Waka Polres Pimpin Latihan Pra Operasi Lilin Kapuas 2019 Dan Pengamanan Tahun Baru 2020 Dipolres Melawi

60

KAB. MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL | Kepolisian Resort Melawi menyelenggarakan Latihan Pra Operasi Lilin Kapuas 2019, untuk pengamanan pelaksanaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Polres Melawi.

Kegiatan Latihan Pra Operasi Lilin Kapuas 2019 tersebut dipimpin Oleh Waka Polres Melawi Kompol Jajang, S.Kom, dan dihadiri oleh Para Kasatgas Ops dan Anggota Yang Terlibat dalam Surat Perintah Operasi Lilin Kapuas Tahun 2019 kegiatan dilaksanakan di Aula Tri Brata Polres Melawi. Selasa (17/12/19).

Kegiatan Latihan Pra Operasi Lilin Kapuas 2019 bertujuan untuk memberikan gambaran tentang kesiapan dan agar para personil yang terlibat dalam operasi Lilin Kapuas Tahun 2019 memahami tugas Pokoknya Masing-Masing , serta meningkatkan prefesionalisme Polri dalam pengamanan natal 2019 dan tahun baru 2020.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H.,S.I.K., M.H. melalui Waka Polres Melawi Kompol Jajang, S.Kom Menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Ops Lilin Kapuas 2019 hendaknya betul-betul mengikuti kegiatan ini secara serius dan dapat memahami tugas pokoknya masing-masing.

“Manfaatkan Latihan Pra Operasi Lilin Kapuas 2019 ini untuk memprediksi keJadian yang akan terjadi pada saat pelaksanaan operasi lilin Kapuas 2019 dan supaya nantinya anggota dapat bertindak sesuai tupoksinya” Ucapnya.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P Selaku Kasatgas Kamseltibcar lantas mengingatkan kepada personil yang terlibat Sprin Operasi Lilin Kapuas 2019 untuk melakukan langkah-langkah prioritas yang tepat, cepat dan terukur dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan-kegiatan masyarakat terutama di beberapa titik yang sering terjadinya kepadatan kendaraan dan orang saat perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat Perayaan Natal dan Tahun Baru, Prioritaskan kegiatan pada tempat-tempat yang ramai pengunjungnya seperti pasar dan gereja-gereja untuk antisipasi kemacetan dan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan saat masyarakat melaksanakan ibadah”. Ucapnya///ddk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini