11/30/2022
Post Visitors:59

FBN – MELAWI,KALBAR || Waka Polres Melawi kunjungi Desa Laman Bukit Kecamatan Belimbing dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta aman dan damai pada pemilukada tahun 2020 dikabupaten Melawi,”Rabu (18/11/2020).

“Situasi kamtibmas yang kondusif tidak bisa terjadi begitu saja, pastinya sudah ada kerja sama yang baik antara pemerintah desa dan masyarakatnya, kami sangat berterima kasih kepada perangkat Desa dan Masyarakat laman bukit ini”. Ucap Waka Polres.

Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M sejenak memberhentikan sambutannya dikarenakan Adzan zuhur sedang berkumandang.

“Jangan jadikan perbedaan dukungan saat pilkada ini permasalahan dalam kita bersilaturahmi”

“Jangan terpancing berita atau informasi yang belum jelas kebenarnnya, cari sumber berita yang jelas, ingat Saring beritanya dulu baru kita sebarkan, kalau mau disebrkan” imbaunya.

“Sekarang kita masih dalam masa pandemi covid-19 kami berharap kita semua patuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan jauhi kerumunan” tambahnya.

Kris Sukamto saat mewakili Kepala desa laman bukit nenyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas kunjungan Waka Polres Melawi, Kasat Binmas dan personil.

“Kami ucapkan selamat datang kepada pak waka polres melawi, kami akan selalu menjaga kondusifitas lingkungan di desa kami. Harapan kami sebagai aparat desa semoga selalu terjaga hubungan yang baik antara kami dan polres melawi. Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan pak waka dan pak kasat Binmas” tutupnya.

Sumber : Humas Polres Melawi
Publish : Dk/Asp/Awn/Dm

%d blogger menyukai ini: