11/27/2022
Post Visitors:48

FBN – MELAWI,KALBAR || Waka Polres Melawi hadiri kegiatan pertemuan kemitraan polisi dengan masyarakat. Di Desa Batu Buil,”Rabu (18/11/20).

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta aman dan damai pada Pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Melawi. Polres Melawi gencar melakukan kegiatan tatap muka dengan masyarakat.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M menyampaikan terima kasih kepada pemerintah desa yang sudah menciptakan suasana yang kondusif di wilayah desanya.

“Terima kasih sudah membantu kami dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya”.

“Kita akan melaksanakan pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati melawi, berkaitan dgn pilkada mari kita jadikan perbedaan sebagai anugerah, tetap jaga persatuan dan kesatuan. Cukup perbedaan hanya di bilik suara saat pencoblosan” ucapnya.

“Jika ada masalah besar dikecilkan, jika ada maslah kecil dihilangkan. Jangan malah sebaliknya barang yang tidak ada tapi di ada adakan”

“Mohon dukungan dari perangkat desa dan masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas”

“Masalah pandemi covid-19 kami berharap kita semua tetap ikuti protokol kesehatan, sayangi diri kita, keluarga kita dan orang-orang yg kita sayangi”. Imbaunya.

Sumber : Humas Polres Melawi
Publish : Dk/Dm/Awn/Asp)

%d blogger menyukai ini: