Wakapolres Metro Bekasi, Berikan Santunan Kepada Kaum Dhuafa

58

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN BEKASI – Wakapolres Metro Bekasi AKBP. Luthfie Sulistiawan, SIK, MH, MSi. Kamis (23/1/2019). Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Santunan. Kapolrestro Bekasi yang diwakili oleh Wakapolres Metro Bekasi. AKBP. Luthfie Sulistiawan SIK,.MH,MSi, didampingi Kapolsek Cikarang Pusat, AKP. Somantri,.SH, memberikan Santunan kepada warga masyarakat yang tidak mampu.

Seorang ibu rumah tangga (Tunakarya), Matem Binti Mali, umur (70th) yang beralamat di Kampung Paparean Pasir Rt.09/06, Desa Pasirtanjung Kecamatan Cikarang Pusat. Mendapat bantuan dan Santunan berupa Beras sebanyak 2 karung, Tiga Dus Indomei dan 2 paket Sembako.

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKBP. Luthrie Sulistiawan, SIK,.MH,MSi (WAKA POLRES), AKP. Somantri,.SH, Kapolsek Cikarang Pusat, IPTU. Subroto (WAKA POLSEK), IPDA. Nosim Santoso, AIPTU. Supat, AIPTU. Anwar Jamain (KA POLPOS), AIPDA. F. Panjaitan dan Kepala Desa Pasirtanjung, Hj.Marmariah.

Wakapolres Metro Bekasi AKBP. Luthfie Sulistiawan menyampaikan, Bahwa pemberian bantuan, sudah menjadi salah satu program dan rutinitas Polres Metro Bekasi, dan menjadi agenda kami untuk memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, “ya,… semoga bermanfaat” jangan dinilai besar atau kecilnya bantuan ini, tetapi ini niat yang tulus dan rasa peduli untuk berbagi kepada sesama, terangnya. (Anwar Uban)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini