Wakil Bupati Batubara Dukung Percepatan Pembangunan “TBUPP”

58

Ket Photo : Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima saat diwawancarai rekan media di kantornya

BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Dukungan yang dialamatkan kepada Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan (TBUPP) terus mengalir deras. Kali ini, dukungan moral juga disampaikan langsung oleh wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima.

Menurut dia, eksistensi keberadaan TBUPP pelan- pelan telah diterima oleh masyarakat. Kewenangan Bupati yang dikeluarkan melalui Perbup nomer 13 Tahun 2019 itu murni adalah untuk kepentingan percepatan pembangunan didaerah.

“Saya mendukung penuh dan mensuport kebijakan yang diambil bupati dengan membentuk tim percepatan pembangunan (TBUPP) didaerah” Ujar Oky Iqbal Frima saat konfrensi pers kepada sejumlah media diruang kerjanya, kamis (11/07/2019).

Sejauh ini, lanjut Oky, ia mensuport kebijakan TBUPP yang diketahui Syaiful Syafri Sipahutar itu sepanjang untuk membangun daerah. Meski demikian, ia juga mengutarakan rentang waktu masa tim percepatan itu bisa saja dalam satu tahun ini dievaluasi sejauh mana tolak ukur keberhasilan tim bentukan bupati dimasa pemerintahan Zahir- Oky.

“Ya, dalam kurun waktu satu tahun ini nanti sudah bisalah kita lihat tolak ukur keberhasilannya, apakah tingkat keberhasilan tim yang diketahui Syaiful Syafri itu terukur dan bilamana tidak, ketuanya kan bisa kita sarankan ke bupati untuk dievaluasi”, Ujar Politisi Gerindra itu.

Oky mencermati, sejauh ini, gejolak tim TBUPP terus mencuat kepermukaan media masa, bahkan kegiatan ia sebagai wakil bupati merasa tertinggalkan oleh awak media. Oleh karena itu ia berharap, teman-teman media juga meliput kegiatannya saat berkunjung ke daerah.

Reporter: Supriadi

Ket Photo : Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima saat diwawancarai rekan media di kantornya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini