12/03/2022
Post Visitors:77

FBN – Lampung Timur || Bergotong royong, Masyarakat Desa Negri Tua, Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur Mengundang Pasangan Calon Bupati Lampung Timur, AzwarHadi Pada Pembangunan Musholla Al-Ikhlas di dusun 1 rt 3 Minangasari. minggu, 25/10/2020

Faisol, Ketua Pembangunan Musholla Masyarakat Desa Marga Tiga mengatakan, undangan kepada pak Azwar Hadi untuk menyaksikan pembangunan musholla ini adalah bentuk penghargaan kami kepada beliau.

” selain itu, kami warga desa Negri Tua siap memenangkan pencalonan Dawam-Azwar Hadi yang maju dalam pilkada lamtim tahun 2020 ini.” Kata Faisol bersama warga.

Dilain pihak, Paslon Bupati nomor urut 03 yang di usung oleh partai Golkar, PKB, PAN dan Gelora ini menyatakan pihaknya sangat berterimakasih atas undangan dan dukungan nya, dan siap merealisasikan apa yang menjadi keluhan warga jika Paslon Da-Di duduk mejabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nanti.

” Saya sangat terharu dapat undangan menghadiri pembangunan rumah ibadah seperti saat ini, dan saya bersama pak dawam siap mengemban tanggung jawab atas keluhan masyarakat jika nanti saya dipercaya memimpin lampung timur. “kata Azwar Hadi.

%d blogger menyukai ini: