Walau Diguyur Hujan, Sandiaga Uno Sambangi Cikarang Barat dan Senam Bersama Emak-Emak Militan

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN BEKASI – Cawapres Nomor Urut 2 Sandiaga Uno menyambangi Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi untuk menyapa pendukung militannya serta senam bersama Ibu – Ibu Militan di tengah guyuran gerimis. Selasa, (22/1/2018).

Sejak pukul 06.00 WIB Ribuan pendukung Prabowo-Sandi khususnya Ibu – Ibu, sudah hadir memadati dengan antusias memakai baju olah raga senam di Lapangan H. Abdul Malik. Telaga Murni, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Ibu – Ibu dari berbagai komunitas senam khususnya begitu bersemangat senam bersama, sambil menunggu kehadira Cawapres Sadiaga Uno yang banyak diidolakan oleh Ibu – Ibu militan.

Acara yang juga diinisiasi oleh Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 2 dari Partai Gerindra Nomor Urut 1 Iwan Setiawan S.Sos., dan Caleg DPR-RI Sapil 7 Provinsi Jawa Barat drg. Putih Sari yang dalam sambutan menyampaikan puji syukur atas berkah yang diberikan Allah SWT, sehingga acara silaturahmi “Sandiaga Menyapa Jawa Barat VII” berjalan dengan lancar.

Dan tak lupa, saya ucapkan beribu – ribu terima kasih atas partisipasi dan sambutan yang meriah dari masyarakat Kabupaten Bekasi dalam acara hari ini. Semoga kedepannya kita semua dalam perlindungan Allah SWT, dan apa yang kita cita – citakan menuju Indonesia Adil dan Makmur bisa terwujud bersama Prabowo – Sandi.

Nama H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. adalah pengusaha dan politikus Indonesia. Ia memenangkan pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 bersama dengan Anies Baswedan, dan memulai masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada bulan Oktober 2017 dan kini setelah mengundurkan diri dari Jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta pria tampan yang lahir di Rumbai, Pekanbaru pada tanggal 28 Juni 1969 dan menikah pada tahun 1996 dengan Nur Asia serta dikarunia anak: Sulaiman Saladdin Uno, Amyra Atheefa Uno, Anneesha Atheera Uno.

yang gemar berolah raga dan rajin ibadan ini menempuh Pendidikan: Universitas George Washington (1992), Wichita State University (1990).

Organisasi yang didirikan putra dari Mien Rachman Uno dan Razif Halik Uno seperti Saratoga Investama Sedaya, Inotek Foundation

Sandiaga begitu “nyedulur dan familiar” menyapa dan meladeni pendukungnya. Meskipun sudah lebih seribu tempat disambangi untuk menyapa para pendukung Prabowo Sandi pria yang rutin melakukan sholat dhuha dan tahajud masih dengan kondisi prima berkeliling menyapa pendukungnya. (Hidayat-FBN))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *