12/03/2022
Post Visitors:18

“Kita berharap pelaksanaan pelayanan KB Kontap ini berjalan dengan lancar, kami juga ucapkan terima kasih kepada Dokter dan Tim yang akan menangani KB Kontap Metode Operasi ini”

FBN – Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution meninjau pelaksanaan pelayanan KB Kontap metode operasi wanita gratis di RSUD Padang Sidempuan, Kamis (24/11).

Kepala Dinas KB dan Dalduk Maragongna Harahap melaporkan jumlah peserta yang mengikuti KB Kontrasepsi Mantap (Kontap) sebanyak 44 orang dari Padang Sidempuan secara gratis.

“Kami sampaikan juga pada Pak Wali selain dari 44 orang ini ada juga 14 orang nantinya dari Kabupaten Mandailing Natal akan kita layani juga untuk efiensi waktu dari Dokter yang menangani “, katanya.

Sementara itu Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi menyampaikan, pelaksanaan pelayanan KB ini berkenaan dengan penerapan perencanaan strategis untuk mendukung percepatan pencapaian sasaran program KB karena hal ini merupakan salah satu aspek yang signifikan dengan kesehatan dan kesejateraan masyarakat Kota Padang Sidempuan.

“Kita berharap pelaksanaan pelayanan KB Kontap ini berjalan dengan lancar, kami juga ucapkan terima kasih kepada Dokter dan Tim yang akan menangani KB Kontap Metode Operasi ini” tuturnya.

Sementara itu Wakil Ketua TP-PKK Padang Sidempuan Ny. Linda Arwin Siregar menyampaikan TP-PKK berkomitmen mendukung kegiatan-kegiatan untuk upaya peningkatan kesehatan masyarakat untuk percepatan pencapaian sasaran program kependudukan, katanya.

( FBN 009 )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: