09/27/2022
Post Visitors:40

FBN – GUNUNG SITOLI || Dalam pelaksanaan pesta pernikahan atas nama Ainal Rahim telaumbanua AM keb, dan Rena Skm.yang bertepatan di Desa Olora dusun l kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli. Tampak hadir walikota Gunungsitoli bersama Nyonya serta rombongan (16/08/2020) tadi siang.

Dalam acara pesta tersebut Khuldin Telaumbanua orang tua dari mempelai perempuan dan seluruh keluarga besar menyambut dengan baik kehadiran para tamu dan undangan degan sejuta senyum.ia berharap agar pelaksanaan pesta pernikahan bisa berjalan baik dengan penuh sukacita.

Pada kesempatan tersebut Walikota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai dan semoga menjadi keluarga baik dan takut akan tuhan.di tambahkannya dalam pelaksanaan acara pesta pernikahan ini kita harus mematuhi protokol kesehatan, tandasnya.

Dalam kesempatan itu juga Keluar besar kedua mempelai mengucapkan terimakasih atas kedatangan walikota gunungsitoli pada acara tersebut tiada balasan selain ucap syukur. dan pihak keluarga menambahkan minta maaf jika ada hal hal yang tidak berkenan dalam pelayanan selama acara berlangsung dan berharap untuk saling bergandeng tangan tanpa membedakan suku dan agama ungkapnya.

Murniaman harefa

%d blogger menyukai ini: