08/11/2022
Post Visitors:21

FBN – GUNUNG SITOLI | Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua pimpin rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020 di lingkungan Pemerintahan Kota Gunungsitoli.
(17/08/2020)tadi pagi.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pelaksanaan upacara di halaman Kantor Walikota Gunungsitoli dan kemudian dilanjutkan dengan keikutsertaan pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan di Instana Merdeka secara virtual.

Pelaksanaan upacara yang digelar di halaman Kantor Walikota Gunungsitoli dihadiri oleh undangan dan peserta upacara yang terbatas jumlahnya. dan menerapkan aturan protokol kesehatan, Peserta upacara dibatasi dengan hanya diikuti oleh Forkopimda, TNI dan Polri masing-masing 10 orang, PNS Eselon II dan III, Paskibra 3 orang serta kelompok paduan suara. Sementara pada keikutsertaan pada upacara secara virtual hanya diikuti oleh unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli.

Selain memimpin rangkaian upacara peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, Walikota Gunungsitoli bersama-sama dengan Forkopimda juga turut menghadiri pemberian remisi umum bagi 139 orang narapidana dan anak di Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Gunungsitoli.

Reporter : (Murniaman harefa)

%d blogger menyukai ini: