09/27/2022
Post Visitors:32

FBN – PANDANG SIDIMPUAN || Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, hadiri pembukaan pembekalan dan pemberangkatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) mahasiswa/i Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan (UGNP) Tahun Akademik 2019 – 2020, Kamis (3/9) di Aula Kampus III UGNP Padangsidimpuan, jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan Sumatera Utara.

Wali kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan rasa bahagianya atas keberadaan UGN Padangsidimpuan, di karena kan telah berkontribusi dalam mewujudkan cita-cita bangsa yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa di bidang pendidikan.

Beliau mengingatkan, nantinya dalam menjalani Program KKL di masa Pandemi Virus Corona ini, diharapkan masing-masing kita mengambil peran dan tanggung jawab menjaga dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya kesadaran menjalankan protokol kesehatan COVID-19, sebagai salah satu ikhtiar kita dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Rektor UGN Padangsidimpuan Mohd Arifin Lubis mengatakan, program KKL ini meningkatkan kerjasama antara Universitas, Pemerintah, dan Masyarakat dalam rangka menggali potensi daerah serta bersama – sama memerangi COVID-19.

“Untuk diketahui bersama UGN Padangsidimpuan melepas sebanyak 192 Mahasiswa yang tersebar di 5 Kecamatan dan 11 Desa, semuanya di pusatkan di Kabupaten Tapanuli Selatan, semoga nantinya para mahasiswa/ i kami sehat selalu dalam menjalankan tugas KKL nya serta tak lupa ikuti prosedur protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah, nantinya ilmu yang di dapatkan semoga bermanfaat,” tutur Rektor UGN Padangsidimpuan.

Hadir dalam acara, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH., Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution, Rektor UGNP Mohd Arifin Lubis, Mewakili Kejari Padangsidimpuan, Mewakili Polres Padangsidimpuan, Ketua YADPI Roddani Hasibuan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Padangsidimpuan, Para Dekan, Ketua Prodi, dan Para Dosen, serta Mahasiswa Peserta KKL. ( FBN 050 )

%d blogger menyukai ini: