Warga Cibarol Menemukan Potongan Tulang Yang Diduga Tulang Manusia

55

KAB. SUBANG, FOKUS BERITA NASIONAL | Anas Saputra (74) mantan petugas lapas subang dan dua rekannya tidak sengaja menemukan tulang didalam sumur yang sudah tidak terpakai, yang diduga potongan tersebut adalah potongan tulang manusia, Jum’at (13-09-2019).

Lokasi sumur berada di wilayah Meroli tepatnya di Kp.Cibarola Rt.37/Rw.14 Kelurahan Soklat Kecamatan Subang Kabupaten Subang Jawa Barat,

Anas pengelola garapan kebun tersebut, mengaku tidak sengaja menemukan potongan tulang tersebut, niatnya ingin menggali sumur yang sudah tidak terpakai, untuk mendapatkan air agar bisa menyiram kebun miliknya.

“Niatnya saya menggali sumur supaya ada air untuk menyiram kebun, biasanya saya pulang kerumah untuk mengambil air, karna cape jadi kita menggali sumur itu, ” ucap Anas.

Ditengah pengerjaan, Anas dan dua temannya menemukan potongan tulang tersebut, dikarnakan bau teman anas yang menggali sempat membuang potongan tulang itu, namun Anas sempat curiga potongan tulang tersebut seperti terbungkus karung.

“Sekitar 5 sampai 6 meter rekan saya menemukan tulang yang sudah bau, dan sama temen saya dibuang, saya curiga saya kumpulkan (potongan) tulang tersebut,” papar Anas.

Anas menjelaskan kepada awak media potongan tulang tersebut diduga berada didalam karung kecil, selain potongan tulang Anas memisahkan beberapa karung lainnya, dan botol minuman bermerk frestea yang sudah berbau busuk, selain itu sepotong pakaian yang ditemukan ia pisahkan.

“Berhubung sudah tertusuk linggis karung itu rusak, posisi tulang berserakan bersama karung, dan ada karpet sebelum saya menggali diatas tanah ada bungkus makanan,” tutupnya.

Anas bergegas memberitahu Mursal Ardiansyah, kemudian Mursal menelpon kepolosian setempat, dan terlihat beberapa barang bukti sudah diaman oleh tim Identifikasi Polres Subang Polda Jabar.

Reporter : Bachrie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini