Warga Cluster De Valley Apresiasi Layanan PDAM Tirta Baghasasi Bekasi

55

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Warga di perumahan Civest Hill Cluster De Valley desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, mengapresiasi kualitas atau mutu pelayanan air PDAM Tirta Baghasasi Bekasi yang sejauh ini air bersih yang dirasakan sangat bermanfaat guna keperluan sehari-hari.

Sebagaimana diutarakan ketua RT di perumahan tersebut, Bram Ananthaku saat dijumpai di kediamannya menjelaskan, warganya yang berjumlah sekitar 116 kepala keluarga merasakan manfaat layanan air oleh PDAM Tirta Baghasasi, namun dirinya berharap kedepannya kualitas air selain tetap dijaga perlu adanya peningkatan.

“Kami sebagai pelanggan PDAM tentu menginginkan air yang layak pakai, syukur -syukur kedepan layak untuk diminum.” Ujar Bram

Lanjut Bram, hingga saat ini tidak ada keluhan mengenai layanan air dari PDAM Tirta Baghasasi Bekasi dan air yang keluar dari kran juga cukup besar yang dieketahui warga di perumahan Cluster De Valley telah terbantu dengan layanan air PDAM.

Selain itu, Bram juga meminta ditahun 2019 ini pihak PDAM jika bisa tidak menaikan tarif PDAM dengan kondisi perekonomian saat ini, namun jika adanya kenaikan bisa dilakukannya sosialisasi terlebih dahulu agar warganya dapat memahami demi kebaikan bersama.

Diakhir pembicaraan Bram pun meminta adanya semacam Call Center yang perlu dipasang ditiap pelanggan PDAM Tirta Baghasasi Bekasi ataupun nomer nomer lain yang dapat dihubungi dikala adanya persoalan agar bisa cepat ditindaklanjuti.

“Apalagi nanti menjelang mudik lebaran kan banyak warga yang berlebaran tidak pulang kampung ataupun yang mudik agar kami selaku pelanggan bisa adanya nomer yang dihubungi jika adanya kendala mengenai layanan air.” Tutupnya. (Jhon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini