Warga Desa Medangasem Karawang Geger “Adanya Mayat Yang Terapung Di Sungai Citarum”

198

Kab.Karawang – FBN | Warga Dusun Pawanda Desa Medangasem,Kecamatan Jayakerta,Kabupaten Karawang, Di gegerkan dengan penemuan mayat yang terapung-apung di Sungai Citarum, Sabtu (25/1/20).

Diduga mayat berjenis kelamin laki-laki ini terbawa arus sungai,Informasi yang dihimpun di ketahui bahwa mayat menggunakan kaos berwarna kuning lengan hitam,menggunakan celana jeans dan diperkirakan usianya kurang lebih 40 tahun.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang menumpang perahu eretan dan tersangkut diantara pepohonan yang berduri.Karena takut warga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Kepala Dusun Pawanda.

Menurut Taufik selaku Kepala Dusun “Saya, mengetahui adanya mayat di aliran sungai citarum karena adanya laporan dari warga, dan saya langsung melaporkan penemuan mayat ini kepihak kepolisian Polsek Rengasdengklok,” ujar kepada Fokusberitanasional.net Sabtu (25/1/20).

Sementara H. Suparno selaku Kapolsek Rengasdengklok beserta anggotanya mendapatkan informasi tersebut bergegas ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) yang dibantu Dinas BPBD, Babinsa dan Perangkat Desa.

Menurutnya kondisi sungai citarum sedang dalam kondisi surut saat evakuasi ada sedikit kendala akibat lumpur sangat licin‚ÄĚkata Kapolsek.

Saat ini mayat sudah di tangani Polsek Rengasdengklok dan sudah dibawa ke RSUD Karawang, menggunakan mobil ambulans untuk dilakukan otopsi.Terangnya H.Suparno Kapolsek Rengasdengklok.

Reporter : (A.Rachmat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini