Warga Kertamukti Minta Segera Perbaiki Infrastruktur Jalan Kedaung

64

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN BEKASI – Jalan Kedaung menuju Pisang Batu Wilayah Desa Kerta Mukti Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. Membutuhkan perbaikan jalan dan perhatian serius Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Pasalnya, jalan tersebut sudah cukup lama rusak dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan, terutama roda empat”.

Dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Partai Bulan Bintang, Engkom Komalasari yang mewakili Dapil 2 Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Barat. Senin (4/3/2019). Bahwa jalan tersebut sudah masuk dalam agenda kerja kami pada Reses Anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang. “sudah kita masukan dalam agenda kerja, Insya Allah pada tahun 2020, perbaikan dan Pembangunan jalan tersebut sudah terealisasi, terangnya.

Sementaraa Kepala Desa Kertamukti Sunarjo kepada awak media fokusberitanasional.com. Senin (4/3/2019). Sudah kami perjuangkan melalui usulan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrendes) dan ditindak lanjuti melalui Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan di tingkat Kecamatan, (Musrenbang). Jalan Kedaung arah Pisang Batu kurang lebih 500 meter yang tergolong rusak berat, masuk dalam Skala Prioritas Pembangunan Infrastruktur jalan pada tahun 2020 mendatang. (Red-FBN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini