Warga Kp.Pulo Bambu Kecamatan Karang Bahagia , Keluhkan Pelayanan PLN Yang Sering Padam

58

Kab.Bekasi – FBN | Dengan wacana pemerintah akan mencabut subsidi listrik untuk pelanggan 900 VA dan menaikan tarif listrik pada awal tahun 2020 , Perusahaan Listrik Negara (PLN) seharusnya memberikan pelayanan yang lebih baik , namun di Kp Pulo Bambu Desa Karang Sentosa Kecamatan Karang Bahagia , Kabupaten Bekasi , justru sebaliknya , banyak nya gangguan yang di alami beberapa Minggu ini.

Itu di keluhkan oleh salah satu warga Desa Karang Bahagia yang enggan di sebutkan namanya dengan inisial LT , dia menjelaskan kepada awak media Fokusberitanasional.com , bahwa sangat kecewa dengan pelayanan PLN.

Pasalnya Minggu minggu ini listrik di daerahnya sering mati , entah apah penyebabnya , hampir sebulan ini sudah 5 bahkan 6 kali gangguan listrik yang di alaminya.

“Sudah hampir 1 bulan dengan 6 kali gangguang listrik , sehingga saya dan beberapa warga lain kesulitan dalam beraktivitas di dalam rumah , listrik yang padam hanya beberapa rumah saja , di antara dua Desa , Desa Karang Bahagia RT 03/01 , dan Desa Karang Sentosa RT15 , karena informasi orang yang mengerti listrik , adanya gangguan di gardunya , dengan nama Gardu RBB yang bertempat di Kp Pulo Bambu Pertamina Desa karang sentosa, Kecamatan Karang Bahagia. “Jelasnya LT. minggu (10/11/19).

Lanjut LT ” Saya dan beberapa rumah sudah menghubungi Call Senter PLN melalui Via Telepon,namun laporan itu menurut saya muntul,di karenakan saya melapor Seminggu yang lalu kurang lebih , namun tetap saja gangguan listrik tersebut terjadi.

“Entah apah yang terjadi sehingga gangguan listrik ini benar benar membuat kami bosan , pada hari ini juga mati kembali listriknya sekitar dari pukul 11 : 00 – sampai saat ini 15 :30 Wib, baru kemarin sore ada gangguan dari siang sampai sore , sekarang gangguan lagi,yang lain pada hidup tapi beberapa rumah padam listrik nya.”Keluhnya Lt.

Saya sangat berharap agar pihak PLN benar benar menanggapi laporan masyarakat , dan memperbaiki nya dengan lebih teliti , agar tidak kembali adanya gangguan yang merugikan kami selaku masyarakat.”Tutupnya LT.

Bahkan kami awak media mendapat informasi ada beberapa warga yang memindahkan jalur listrik kabel tiangnya , agar tidak mengalami gangguan padam listrik yang sering terjadi dan akan kami lakukan perkembangan informasi kepada Pihak PLN , dengan keluhan masyarakat ini.

Reporter : (Latif)