08/11/2022
Post Visitors:36

FBN – SIJUNJUNG || Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum bernomor 14.275.595, Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung Terbakar, Jumat (21-08-2020), sekitar pukul 15.15 Wib.

Satu unit mobil kijang dan tiga unit sepeda motor diketahui hangus dilalap oleh sijago merah dan dua mesin pompa SPBU. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Saat api muncul, semua orang dalam pengantrian mengisi BBM, termasuk petugas SPBU langsung bisa dengan cepat untuk menyelematkan diri.

Informasi yang diperoleh Wartawan Media Online fokusberitanasional.net dalam kamera CCTV, kebakaran bermula saat pengisian bensin pada sebuah mobil kijang bernomor polisi BA.1890. JA yang dikemudikan pria berinisial AN.

Sebelumnya, tampak sopir menjatuhkan sesuatu, lalu api langsung berkobar.Sementara itu, informasi dari pengelola SPBU, pemilik mobil tersebut sempat mengisi minyak ke dalam jerigen lalu memasukkannya ke dalam mobil ungkap salah seorang pegawai SPBU, saat memperlihatkan rekaman CCTV kepada petugas Polres Sijunjung bersama Kapolsek IV Nagari.

Petugas pemadam kebakaran kabupaten sijunjung yang mendapatkan laporan pun langsung menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api tersebut.Api berhasil di padamkan petugas dibantu aparat kepolisian dan TNI serta petugas SPBU dan warga sekitar 30 menit.

Akibat kejadian tersebut, jalan lintas sempat macet dikarenakan banyak warga yang ingin menyaksikan kebakaran tersebut, namun akhirnya dapat diurai dan menjadi lancar setelah pihak kepolisian dari polsek IV Nagari Iptu jumes mengatur lalu lintas, serta telah memasang garis polisi dilokasi untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek. (Heri)

%d blogger menyukai ini: