Warga Pedesaan di Cibarusah Bekasi, Dapat Harga Khusus Untuk Menjadi Pelanggan PDAM

55

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Perusahaan Dagang Air Minum PDAM Tirta Baghasasi, Bekasi Jawa Barat. Menetapkan biaya pemasangan saluran air bersih khususnya bagi warga terpencil di tiga desa Kecamatan Cibarusah Bekasi, yang terus menerus mengalami kekeringan air bersih setiap tahun sebesar RP.1.060.000 yang dinilai terjangkau dan berbeda dengan harga normal pada umumnya.

Dikatakan Usep Rahman Salim direktur utama PDAM Tirta Baghasasi Bekasi, harga tersebut merupakan harga khusus pedesaan, mengingat di tiga desa itu selalu kesulitaj air bersih, sehingga tentunya pihak PDAM memiliki jiwa sosial kepada mereka dengan memberikan harga yang berbeda karena untuk biaya pada umumnya PDAM memasang harga sebesar RP.2.500.000

“Sekarang jika sudah ada permintaan dari warga untuk menjadi pelanggan PDAM, saya instruksikan kepada jajaran segera di respon.” Ujar Usep saat memimpin apel rutin di cabang PDAM Cibarusah Bekasi

Diketahui untuk di tiga Desa Kecamatan Cibarusah Bekasi yang selalu dilanda kekeringan air bersih saat ini telah terpasang jaringan perpipaan yang sebelumnya telah dilakukan uji coba yang hasilnya memuaskan dan air bersih dapat mengalir ke warga.

Sementara itu, jajaran pegawai PDAM Tirta Baghasasi Bekasi juga terus diingatkan agar melakukan efisiensi target 85 persen kemudian melakukan perbaikan dan penurunan kebocoran sekitar 27 persen sehingga perlunya pegawai mampu meningkatkan kualitas kerja demi kemajuan kedepan.

Reporter: Jhon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini