Warga Perum GCC Sakura, Kompak Baksos Bersihkan Sungai Dari Sampah

54

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Warga Perumahan Grand Cikarang City GCC Sakura Blok D. Bersama-sama gotong royong membersihkan sungai yang penuh ditutupi Eceng Gondok dan Kangkung Rambat, di Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Warga terlihat sangat kompak dan berantusias demi menjaga lingkungan yang bersih dari sampah, demi terciptanya lingkungan yang nyaman dan sehat. Minggu (14/07/19).

Pantauan media Fokus Berita Nasional di lokasi, warga Sakura blok D, dari Gang 1 sampai Gang 4, berbondong-bondong ke arah sungai depan gang bersama dengan ketua RT dan warganya yang di mulai dari Pukul 07:30 S/d 11:20 WIB. membersihkan sungai yang kotor dan menutupi permukaan kali tersebut.

Kegiatan gotong royong ini sudah menjadi rutinitas warga Sakura Blok D, hampir setiap Minggu nya warga disini melakukan gotong royong dan menjaga kebersihan.

“Kami sering melaksanakan giat gotong royong, hampir di setiap hari Minggu kami membersihkan rumput dan sampah sekitar rumah warga masing-masing”. Jelas Agus sebagai ketua RT.

Saya juga berterima kasih kepada warga yang sudah ikut serta dan membantu untuk membersikan sungai di lingkungan blok D. Kedepannya saya harap lebih kompak lagi untuk menjaga lingkungan agar tetap Bersih, aman, nyaman dan damai. Tutup nya.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini