01/31/2023
Beranda » Warga RT.15 Dusun Rondah Permai Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Keluhkan Pemadaman Listrik Tanpa Pemberitahuan

KALBAR,MELAWI – FBN | Warga RT. 15 Dusun Rondah Permai Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi merasa terganggu dengan kondisi pemadaman Listrik oleh PLN Nanga Pinoh,apalagi warga yang memiliki barang elektronik, dengan padamnya listrik ini membuat barang-barang elektronik mereka terancam rusak.

“Hari ini lampu padam dari jam 12.00 siang dan yang padam hanya sekitar 10 rumah saja di RT.15 ini” ungkap Asep (28) warga RT.15 Dusun Rondah permai desa Sidomulyo kepada wartawan Fokus Berita Nasional.Net,”Sabtu (11/07/20).Malam

Menurutnya, harusnya ada pemberitahuan atau informasi terkait pemadaman listrik kepada masyarakat.

Lanjut Asep “Kita tidak tahu apa penyebab padamnya lampu di Beberapa rumah warga di RT.15 ini maunya PLN khususnya unit layanan pelanggan (ULP) Nanga Pinoh menginformasikan pemadaman ini kepada Masyarakat,”ujarnya.

Saat dikonfirmasi media ini mengenai padamnya lampu 10 rumah warga di RT.15 desa Sidomulyo,Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Nanga Pinoh, Ibnu tidak bisa dihubungi.

Sampai berita ini diturunkan listrik di 10 rumah warga RT.15 Dusun Rondah Permai desa Sidomulyo tersebut masih padam.

( Didik)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: