Warga Tasikmalaya Gelar Do’a Bersama Untuk Terciptanya Kondusifitas Pemilu Serentak

56

TASIKMALAYA, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Memasuki masa tenang pada pemilu serentak 2019, ratusan warga di Tasikmalaya Jawa Barat melakukan serangkaian doa bersama guna kelancaran proses Pemilu termasuk warga di Tasikmalaya sepakat akan menerima apapun keputusan KPU siapapun Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Selain itu, berbagai upaya turut pula dilakukan warga di Tasikmalaya dalam menciptakan situasi yang kondusif dimasa tenang hingga pencoblosan berlangsung 17 April nantinya, terlebih doa bersama yang dilakukan tepatnya warga kampung Cikawung desa Sirnagalih Kecamatan Cigalontang Tasikmalaya tersebut memohon kepada Allah SWT guna kelancaran Pemilu serentak tahun ini.

Dalam ceramahnya Kyai Asep Maulana yang juga Ketua Ormas GARIS Jawa Barat, mengingatkan kepada jamaah yang hadir untuk tetap tenang dan khususnya tidak melakukan golput serta tidak mudah terprovokasi oleh berbagai isu hoax.

” Pemilu tinggal menghitung hari, perbedaan pilihan merupakan hal yang lumrah dan harus senantiasa menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan bersama.” Ujar kyai Asep didepan ratusan warga Tasikmalaya dalam giat Tablig Akbar Minggu (14/4). (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini