Warta Ketua Adu Bako Berikan Apresiasi Kepada Para Pecinta Pandan

57

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Pagelaran seni dan kontes pandan dengan tema melestarikan sejarah kebudayaan Betawi, yang bertempat di halaman Gedung Juang, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/9/19).

Acara yang di hadiri oleh para pecinta pandan Lovers cukup meriah, tidak hanya dari Kabupaten Bekasi rupanya dari beberapa daerah pun turut serta memadati acara yang di gelar.

Warta selaku ketua Adu Bako menyampaikan kepada FokusBeritaNasional.Com, sangat mengapresiasi adanya acara seni budaya Kabupaten Bekasi yg berlangsung ini.

“Dengan seperti ini kita bisa menjalin silaturahmi dengan para pecinta pandan yang lainnya, ini lah yang di sebut jawara (jauh jauh banyak saudara). Tuturnya Warta.

Ketua Adu Bako ini juga berharap agar pemerintahan Kabupaten Bekasi agar lebih proaktif kepada budaya seperti ini , khususnya batu pandan.

“Kurang lebih seratus komunitas pandan datang di acara ini, khususnya untuk para pecinta pandan yang ada di daerah kabupaten bekasi” Ucapnya Warta.

“Komunitas batu pandan ini tidak hanya di Indonesia , di Malaysia pun kita sudah ada , bahkan ada di beberapa negara lainnya”.

Ketua Adu Bako ini sempat memaparkan ingin menggelar acara seni budaya para pecinta batu pandan untuk kedepannya, namun tempat dan waktu masih dalam pembahasan.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini