Waspadai Gejala Kenakalan Remaja, Masyarakat Minta Aparat Perketat Patroli Taman Dekranasda

KAB. MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Maraknya pergaulan bebas di Kabupaten Melawi sangat memperihatinkan warga. Kenapa tidak banyak anak anak seusia sekolah berkeliaran di caffe caffe yang seharusnya anak anak tersebut beristirahat dan belajar ternyata mereka ngumpul di caffe caffe yang lengkap pasilitas dengan wi-fi nya.

Hasil penelusuran Kabiro dan Wartawan media online fokus dan melda yang sempat mengunjungi Taman Bunga Dekranasda Kabupaten Melawi pada hari rabu jam 16.30 tanggal (10/4/2019) menemui salah seorang penjaga taman sebut saja pak de Yoyo, beliau menyampaikan bahwa di temukan beberapa kaleng lem fox, botol bier dan jarum suntik.

“Ini sangat memperihatinkan sekali bagi generasi penerus khususnya anak anak muda”. Pakde menjelaskan saya sendiri tidak tahu apa motif dari adanya kaleng lem fox, botol bir dan jarum suntik tersebut. Saya hanya khawatir kalau anak anak menyalah gunakan penggunaan misalnya kecandu narkoba terangnya.

Selain itu pakde selaku petugas pengelola taman menyampaikan seperti contoh selain ditemukannya bekas barang yang mencurigakan tersebut misalnya seperti lampu lampu dan bunga bunga ada yang rusak.

Yoyo menyampaikan melalui media ini saya berharap ada perhatian dari Pemerintah tentang petugas jaga untuk keamanan malam di taman Dekranasda ini ujarnya.

Sebab saya khawatir kalau ada kejadian kejadian seperti pergaulan bebas, minum minuman keras dan penyalah gunaan narkotika, jangan sampai setelah kejadian sibuk berbenah pungkasnya. (didik kabiro melawi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *