Waterpark Megasari di Serbu Ribuan Pengunjung

68

KABUPATEN BEKASI | Hanya satu dan satu satunya tempat wisata di Pebayuran Kabupaten Bekasi yang memanjakan pengunjungnya dengan pelayanan dan sarana yang memuaskan, Waterpark Megasari di serbu pengunjung, pantauan media fokus berita nasional di lokasi dari setelah buka hingga jam 10 hari ini, pengunjung sudah lebih dari Seribi yang datang untuk menikmati wisata air di Megasari, Jumat (7/6/2019).

Meskipun demikian, pengelola Waterpark Megasari menjamin dalam memberikan pelayanan dan memanjakan pengunjung dengan semaximal mungkin untuk memuaskan semua pengunjung yang datang.

“Mereka datang kesini berkunjung tentunya untuk bergembiraria, menikmati hiburan yang kami sediakan bersama Family, tentunya pihak kami pun harus memberikan kegembiraan itu agar mereka tetap gembira dari datang hingga pulang” Tutur Aef Saefullah.

Dan tidak lepas dari pantauan media fokus berita nasional, pengunjungpun di hibur dengan adanya orgen tunggal yang selalu menghibur mereka saat menikmati wisata air yang tersedia di banyak kolam.

Anak anakpun terlihat sangat bergembira saat menikmati kolam yang bermandikan busa dan air tumpah, kebanyan tidak ingin cepat pulang. (Juhery)