08/17/2022
Post Visitors:31

FBN – PADANGSIDIMPUAN || Pemerintahan Kota Padangsidimpuan Safari Muharram Tahun Baru Islam 1442 H di Masjid At-Thoyyibah Desa Rimba Soping Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, Senin 12 Muharram 1442 H (31/8/2020) Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Selaku Pimpinan rombongan, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar pimpin Safari Muharram dengan diisi Tausyah oleh Ustadz Zulfadli Nasution.
Wawako Padangsidimpuan juga didampingi Asisten I Pemerintahan Iswan Nagabe Lubis, S.Stp., Camat Padangsidimpuan Angkola Julu Ridwan Ritonga, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Prasetyo, dan Kepala Desa Rimba Soping.

Pada kesempatannya, Wawako Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar mengatakan, safari Muharram 1442 H ini merupakan momentum bagi umat muslim khususnya di Kota Padangsidimpuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ditengah – tengah wabah pandemi Virus Korona.

Beliau juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menaati protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari – hari, dengan selalu menggunakan masker ketika diluar rumah, sering cuci tangan, dan tetap jaga jarak, ujarnya.

Kegiatan Safari Muharram ini, di Desa Rimba Soping ditandai dengan penyerahan bantuan pembangunan masjid dari Pemkot Padangsidimpuan sebesar 15 Juta Rupiah kepada BKM Masjid At-Thoyyibah dan tausyah oleh Ustad Zulfadli Nasution.

Ustadz DR H Zulfadli Nasution, M.Pd dalam tausyah nya menyampaikan perjuangan Rasulullah Muhammad Saw ketika berhijrah dari Kota Makkah menuju Madinah. ( FBN 050 )

%d blogger menyukai ini: