Wijaya Kusuma Siap Bertarung Dengan Hasrat,S.Ag “Perebutkan Kursi Ketua PAN Barito Utara”

14

FBN – Muara Teweh || Pertarungan Calon Ketua DPD PAN Barito Utara di Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-V Serentak PAN Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan secara Virtual pada Tanggal 16 Februari 2021 di prediksi sengit.Salah satunya di Musda Ke-V PAN Barito Utara.

Wakil Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Barito Utara,Wijaya Kusuma siap bersaing dalam memperebutkan kursi ketua di partai berlambang matahari terbit itu.

“Kita itu hidup harus selalu optimis dan melihat dan membuat masa depan yang optimis,”kata Wijaya Kusuma Senin,15 Februari 2021

Namun Wijaya enggan berspekulasi soal prediksi kemenangannya. Yang jelas ia mengaku tak banyak memiliki persiapan khusus.

Menurut Mantan Anggota DPRD F-PAN Barito Utara Periode 2004-2009 ini, yang terpenting adalah soliditas dan loyalitas seluruh elemen partai. Jangan sampai terbelah. Dan yang tak kalah penting, setiap pemimpin itu harus bisa merangkul semua elemen partai.

“Yang terpilih jadi pemimpin akan rangkul semua, solid, satu, tidak terpecah. PAN tak ada pecah. PAN tradisinya solid,” ucap Wijaya. (Leny)