07/07/2022
Post Visitors:51

FOKUS BERITA SINTANG – Tim futsal putri asal Kabupaten Melawi Winda Fc berhasil taklukan tim futsal putri Kapaal Fc dilaga final turnamen Sahabat Yessy & Goal Futsal Cup 3 yang digelar di Gor bumi Senentang, Kabupaten Sintang pada Sabtu, (21/05/2022).

Anggota DPR RI Komisi IV Dapil Kalbar II, Yessy Melania, S.E menyerahkan langsung trofi juara kepada para pemenang diturnamen yang digelarnya itu serta mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Selamat kepada Winda Fc yang berhasil meraih juara 1 tetap dipertahankan prestasinya,” ucap Yessy.

Sementara itu, Pelatih kepala futsal putri Winda Fc, Dermawansyah mengucapkan selamat kepada para pemainnya. Permainan yang ditampilkan dilaga final sangatlah baik.

“Sejak menit awal permainan, kita sudah menguasai dengan memainkan pola permainan yang bagus. Sehingga tim lawan hanya mampu bertahan di daerahnya sendiri. Hal itulah dimanfaatkan pemain kita untuk bisa menciptakan gol,” jelasnya.

“Terbukti hasil kekompakan tim dan permainan yang bagus sehingga score akhir 4-1 untuk kemenangan Winda Fc atas Kapaal Fc, selamat atas kemenangannya,” ucapnya.

Diketahui tim Kapaal Fc yang menjadi lawan Winda Fc di laga final itu juga berasal dari Kabupaten Melawi dengan demikian untuk trofi juara 1 dan 2 kategori umum putri kembali diboyong team dari Kabupaten Melawi.

Ditempat terpisah Manajer Tim, Winda juga mengucapkan selamat atas keberhasilan timnya setelah meraih juara pertama.

“Saya ucapkan selamat atas keberhasilan dan kerja keras para pemain Winda Fc serta keberhasilan meraih juara. Tetap semangat rekan-rekan”, ucapnya. (Dik)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: