12/03/2022
Post Visitors:66
Foto: Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan, Rofik Hidayat, SPdi.

FBN – Karawang || Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jayakerta Kabupaten Karawang terus melakukan sosialisasi Pilkada 2020 dengan menggunakan mobil “woro-woro” yang berkeliling desa yang ada di wilayah Kecamatan Jayakerta.

“Kami terus bergerak dengan berbagai cara agar partisipasi pemilih bisa meningkat pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang,” ucap Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan, Rofik Hidayat, S.Pd.I pada Fokusberitanasional.net, Senin (7/12/2020).

Rofik Hidayat, S.Pd.I mengatakan bahwa pihaknya menargetkan partisipasi pemilih pada tahun ini sebesar 77,5 persen. Target tersebut lebih tinggi jika dibandingkan Pilkada 2015 sebanyak 56 persen.

“Target ini menjadi pekerjaan rumah untuk kami, tentu segala cara akan dilakukan, salah satunya ‘woro-woro’ keliling wilayah mengajak masyarakat datang ke TPS pada tanggal 9 Desember,” ujarnya.

Adapun sosialisasi yang disampaikan beragam, mulai dari pengetahuan seputar pilkada, tata cara datang ke tempat pemungutan suara (TPS), hingga prosedur pemilihan. Selain itu, melihat kondisi saat ini Pelaksanaan Pilkada ditengah pandemi Covid-19, maka kami juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan yaitu Menggunakan Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan. “Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita”.

“PPK Jayakerta setiap hari bergerak menyusuri setiap desa untuk memberikan sosialisasi kepada Masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember,” pungkasnya.

(A.Hoirudin)

%d blogger menyukai ini: