Menu

Mode Gelap

Fokus Olahraga · 23 Nov 2020 08:01 WIB ·

Wouw..!! Ada Padepokan Silat Maung Bodas Kombinasi Cimande di Kampung Pule, Yang Mau Belajar Bela Diri Yuk Ikutan Bergabung


					Wouw..!! Ada Padepokan Silat Maung Bodas Kombinasi Cimande di Kampung Pule, Yang Mau Belajar Bela Diri Yuk Ikutan Bergabung Perbesar

FBN – Kabupaten Bekasi || Perguruan Padepokan Maung Bodas Kombinasi Cimande (MBK Cimande), yang berlokasi di Kampung Pule Desa Karangsetia RT 03/02, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, menggelar kegiatan pengangkatan dari sabuk putih ke sabuk Kuning, dengan sejumlah 62 anggota yang bermayoritas remaja dan anak-anak.Pada Minggu (22/11/20)

Bary Anak Petani selaku BPD Desa Karangsetia, yang juga sekaligus Di percayai sebagai pengurus perguruan MBK Cimande menyambut baik kegiatan Seni yang berada di Desanya, “Saya sangat mengapresiasi serta mendukung Kegiatan-kegiatan fositf di lingkungan kami”. Ungkap Barry.

Perlu diketahui Maung Bodas Kombinasi Cimande ( MBK Cimande) adalah Padepokan Pancak Silat yang sebelumnya dipegang almarhum Abah Kadi, mulai terhitung mengajarkan silat sekitar awal Tahun 70 an dan diteruskan oleh muridnya yang juga keponakannya sendiri Ustadz Saripudin.

Pengukuhan nama perguruan Tahun 2000, dan resmi bergabung dengan IPSI (ikatan pencak silat Indonesia) pada tahun 2018.

Di Kabupaten Bekasi padepokan MBK Cimande berpusat di Kampung Pule Desa Karangsetia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, yang mempunyai cabang di Kecamatan Karangbahagia dan Kecamatan Cikarang Utara, Pancak silat dengan dasar jurus kombinasi Kelid Cimande tarikolot,Cikalong dan Sera. Untuk para remaja dan anak-anak diawali dengan pengajian.

Dirinya mengajak bagi siapapun yang mau ikut bergabung silahkan, dari usia anak anak, remaja, maupun dewasa, mengingat pentingnya bela diri di era jaman sekarang.

Reporter : (**Tif)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Satbinmas Polres Melawi Gelar Tapka Dengan Para Tokoh dan Masyarakat Desa Tanjung Lay

24 Januari 2022 - 18:19 WIB

Lakukan Tip Off, Irjen Iqbal Membuka Resmi Honda DBL Series Riau

22 Januari 2022 - 20:30 WIB

Pemkot Bekasi Dukung Klub Bola U-13 dan U-15 Tanding Piala Suratin Tingkat Jabar

21 Januari 2022 - 19:23 WIB

Plt Wali Kota Bekasi Lepas Kontingen OSA & FELKA 2022

19 Januari 2022 - 22:38 WIB

Pengurus ISSI Audiensi ke Wali Kota Padang Sidempuan, Persiapan Event Balap Sepeda Tingkat Nasional

18 Januari 2022 - 19:01 WIB

Kapolda Sumsel : Olahraga Dengan Senam Bersama Guna Menambah Kebugaran dan Kesehatan Personil

18 Januari 2022 - 16:45 WIB

Trending di Fokus Olahraga