12/03/2022
Post Visitors:13

“Dalam Kegiatan ini cuma silaturahmi saja, tidak ada acara khusus. Semoga ini (tali asih) bermanfaat bagi keluarga Ny. Rika syafril lekas sembuh,”

FBN – Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny.Pipin Didik P.S yang diwakili oleh Ketua Seksi Sosial PC Bhayangkari Kampar Ny. Neni Dadan dan seketaris YKB Cabang Kampar Ny. Dini Aprinaldi Telah menjenguk Ny.Rika syafril yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pekanbaru, Rabu (23/11/22).

Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Pipin Didik P.S menyampaikan dalam kunjungan Pengurus Cabang Bhayangkari Kampar ke rumah sakit umum pekanbaru dalam rangka silaturahmi serta menjenguk dan memberikan tali asih kepada Ny. Rika syafril Istri dari Ka Sikeu Polres Kampar yang sakit.

“Dalam Kegiatan ini cuma silaturahmi saja, tidak ada acara khusus. Semoga ini (tali asih) bermanfaat bagi keluarga Ny. Rika syafril lekas sembuh,” tutur Ketua Bhayangkari Ny.Pipin Didik P.S

Ny.Rika syafril nampak terlihat semangat saat didatangi pengurus Bhayangkari Cabang Kampar. Ia merasa terharu dan merasa terhormat, karena ada tamu yang begitu spesial untuk menjenguknya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak Bu. Semoga Allah SWT lekas memberikan kesembuhan saya,”.

(Herma)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: