11/30/2022
Post Visitors:63

FBN – MELAWI,KALBAR || Dalam upaya mewujudkan Pemilu di Kabupaten Melawi yang aman dan damai Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K beserta jajarannya melakukan kunjungan ke tokoh Masyarakat,”Sabtu (21/11/20)

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K beserta Kasat Binmas, Kasat lantas dan kasat Sabhara melakukan silaturahmi dan Sambang ke tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat di kecamatan sayan, kecamatan tanah pinoh dan kecamatan sokan.

Dalam kesempatan sambang tersebut Kapolres Melawi mengajak tokoh masyarakat untuk membantu mewujudkan Pemilihan Bupati dan wakil bupati melawi 2020 aman, damai dan sejuk serta kondusif.

“Mari kita wujudkan Pemilihan Bupati dan wakil bupati Melawi aman, damai dan sejuk serta kondusif dan mari kita ciptakan pemilu yang aman, jujur dan adil,”ajak sigit

“Pemilu merupakan pesta rakyat sekali dalam lima tahun. Yang namanya pesta, tentu harus dengan gembira kita merayakannya. sehingga sebelum dan sesudah pesta demokrasi ini tidak ada msyarakat kita yang terpecah belah,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat.

“Kami berharap tokoh masyarakat dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan agar selalu kondusif setidaknya memberikan informasi bila ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu kamtibmas,”pungkas Kapolres Melawi

Sumber : Humas Polres Melawi
Publish : Dk/Dm/Awn

%d blogger menyukai ini: