Yonif 123/Rajawali Gelar Turnamen Bola Voli Danyon Cup II 2020

14

FBN – Padangsidimpuan || Turnamen Semi Open Bola Volly Danyon Cup II yang dibuka oleh Danyonif 123/RW Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban, bertempat dilapangan Bola Volly Mako Yonif 123/Rajawali Padangsidimpuan, senin ( 22/02/2021) Sumatera Utara.

Panitia penyelenggara betul – betul konsen terhadap penerapan protokol kesehatan covid-19 mulai dari spanduk himbauan agar tidak berkerumun, pakai masker, jaga jarak, menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer hingga mengumumkan terus menerus melalui pengeras suara agar peserta dan penonton mentaati protokol kesehatan.

Danyonif 123/RW Mayor Inf Goklas P. Silaban dalam sambutannya mengatakan olahraga volli ball merupakan olah raga yang sangat popular didalam kehidupan masyarakat tabagsel , “Dengan pertandingan ini diharapkan masyarakat dapat menyalurkan bakat serta mengisi kegiatan yang positif dimasa Pandemi Covid-19”. Ucap Danyon 123/RW

Olahraga adalah salah satu kegiatan penting untuk kita tetap sehat dan terhindar dari Virus Corona disamping itu kita juga harus selalu Patuhi dan Laksanakan Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

Diakhir sambutan Danyonif 123/RW mengucapkan Selamat Bertanding kepada Peserta Turnamen, tunjukkanlah kemampuan yang dimiliki serta tetap junjung tinggi sportifitas dan Fair Play. Tetap Semangat!!.

( FBN 050 )