Yunardi Natsir: Antusiasme Masyarakat Menyambut Pesona Aceh Selatan adalah Bentuk Kebersamaan

65

ACEH SELATAN, FOKUS BERITA NASIONAL | Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh, menyelenggarakan Festival Pesona Aceh Selatan 2019 di Lapangan Naga Tapaktuan Aceh Selatan.

Acara yang digagas oleh Yunardi Natsir selaku anggota DPRA bersama masyarakat tersebut ikut disemarakkan oleh ribuan masyarakat dan dihadiri oleh Bupati dan seluruh Forkopimda beserta Kepala SKPK Aceh Selatan.

Yunardi Natsir selaku anggota DPRA merasa kagum melihat antusiasme masyarakat dalam menyemarakkan kegiatan Pesona Aceh Selatan 2019.

“Event ini adalah momentum strategis bagi semua khalayak untuk silaturrahmi dan hiburan, disamping juga forum apresiasi budaya dan kekayaan kuliner lokal khususnya Aceh Selatan, kita harapkan spirit positif menyelenggarakan event ini terus disambut baik demi kebaikan bersama”, ujar anggota DPRA tersebut.

Suburhan selaku Plt Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh dalam sambutannya saat pembukaan acara juga mengatakan, bahwa Festival Pesona Aceh Selatan adalah perhelatan perdana yang dilaksanakan di kota yang mempesona ini, kemeriahan pelaksanaan Festival Pesona Aceh Selatan ini menjadi pertimbangan bahwa Aceh Selatan menyatakan siap membuka diri dalam meningkatkan publisitas daerah ke mata dunia.

“Aceh Selatan adalah aset Aceh yang sangat potensial tidak hanya dalam keindahan alam namun ada kebudayaan yang hidup dalam diri dan keyakinan masyarakat daerahnya”, tutup Suburhan.

Reporter: Alga Mahater Ara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini