08/11/2022
Post Visitors:32

KARAWANG – FBN || Anggota Dewan dari fraksi Partai Gerindra Yusni Rinzani Menyampaikan Aspirasi Pembangunan masyarakat untuk wilayah dapil II Pengajuan di tahun 2019 sudah banyak yang terealisasikan di tahun 2020 diantaranya Jembatan, rutilahu, jalan dan saluran air. Jumat (17/07/2020)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil II Yusni Rinzani memastikan seluruh aspirasi masyarakat yang telah disampaikan dapat terserap dan direalisasikan.

Hal itu dikemukakan Fraksi Gerindra DPRD Karawang Yusni Rinzani, bahwa “Kewajiban kita sebagai anggota DPRD adalah menyerap aspirasi yang disampaikan masyarakat dan merealisasikan”.

Selain melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, yaitu fungsi legislasi, fungsi penganggaran dan fungsi pengawasan. Beliau selalu terjun langsung meninjau dan memastikan realisasi pembangunan yang telah diusulkan oleh masyarakat di dapilnya.

Sudah hampir dua tahun menjadi anggota DPRD, Alhamdulillah aspirasi masyarakat sudah terealisasikan. Melalui berbagai program, Tidak hanya untuk wilayah Rengasdengklok dan Jayakerta saja, tapi ada juga ke wilayah lain di Dapil II, ”tutur Wanita Cantik yang memiliki visi sukses Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas ini.

Semua aspirasi belum terealisasi belum maksimal, karena keterbatasan anggaran. Sehingga ke depannya, masih banyak yang harus saya perjuangkan lagi, ”tegas Istri dari Dewan Taman, S.E., ini.

Sebagai anggota DPRD, kata Yusni yang diberi amanah oleh masyarakat, tujuan utamanya adalah mensejahterakan dan bermanfaat untuk masyarakat Tidak hanya setelah menjadi anggota DPRD saja, beliau kesehariannyapun memang sosok yang sangat dekat dengan masyarakat.

Ke depannya, kata Yusni untuk memperjuangkan semua aspirasi masyarakat, dirinya akan melakukan berbagai perbaikan agar bisa memberikan hasil kerja yang lebih maksimal lagi untuk seluruh masyarakat Dapil II.

Adapun berita yang saat ini ramai di medsos terkait pemberitaan saya menyalonkan wakil bupati karawang Tahun ini, Untuk saat ini saya menjalankan Sebagai anggota DPRD dengan sebaik-baiknya, Ketika partai meminta saya untuk menjadi calon wakil bupati di Kabupaten Karawang nanti, Ya saya harus siap sebagai kader partai yang tepenting saya bisa bermanfaat dan berbuat banyak untuk kemajuan kabupaten karawang.

“Saya juga ucapakan terima kasih untuk semua masyarakat yang sudah bersama-sama berjuang, memberikan support dan dukungan kepada saya, dan kita akan terus kembali berjuang untuk masyarakat,”pungkasnya.

(TOPAN)

%d blogger menyukai ini: