09/27/2022
Post Visitors:28

FBN – LAMPUNG UTARA | Zuheri, SH Terpilih Jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Periode 2020-2024 dalam Musyawarah Daerah XI Pimpinanan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lampung Utara (Lampura) di Aula Kampus Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Rabu (12/8/2020).
Dalam pemilihan yang dilakukan dengan mekanisme voting manual zuheri berhasil menyingkirkan lawan kuatnya yakni Mirdan Kurniawan. Zuheri berhasil mendulang suara sebanyak 11 suara sedangkan rivalnya Mirdan Kurniawan 2 suara.

“Terimakasih untuk dukungannya, ini kemenangan bersama dan saya berharap semua tetap bersatu dalam tubuh Pemuda Muhammadiyah Lampura sehingga kedepannya bisa lebih baik dari sebelumnya,” Ungkap Zuheri Pria bertubuh kekar berkulit Sawo matang itu,dengan nada yang penuh Semangat.

Dijelaskannya, Amanah yang telah diberikan ini akan di laksanakan dengan sebaik mungkin, sebab Jabatan adalah amanah bukan sebuah kekuasaan yang mana kita ketahui jabatan itu hanya sementara, dan apa yang di lakukan akan kita bertanggung jawab kan di akhir hayat nanti.

“Insyaallah, bersama kita bisa untuk membawa nama baik pemuda muhammadiyah lampung utara jaya selalu,”tuturnya.

Sementara berdasarkan hasil musyawarah, Ariyanto, Spd terpilih sebagai Sekertaris Pemuda Muhammadiyah Lampung Utara priode 2020-2024 mendampingi ketua terpilih Zuheri, SH.

Ariyanto mengucapkan terimakasih banyak telah diberikan kepercayaan dan amanah sebagai sekertaris PDPM Lampura mendampingi ketua PDPM Lampura terpilih, Zuheri, SH untuk menjalan roda organisasi tersebut.

“Amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin demi kemajuan pemuda muhammadiyah Lampung Utara,Tutupnya.

Reporter : (Bambang Abung)

%d blogger menyukai ini: